'Ha*cks' Android yang dapat Anda lakukan tanpa rooting ponsel Anda

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html



Kompdroid - Rooting telepon secara alami pilihan terbaik Anda jika Anda mencari untuk mengeluarkan potensi penuh dari perangkat Android Anda. Namun, perakaran tidak datang tanpa beberapa kerugian.

Untuk satu, ketika Anda membasmi ponsel Anda, Anda meletakkan kepercayaan penuh dalam pengembang metode root tidak menyertakan kode berbahaya atau akses backdoor. Setelah semua, rooting telepon adalah proses yang, berdasarkan sifatnya, harus melewati langkah-langkah keamanan yang produsen perangkat dimasukkan ke dalam tempat, memperlihatkan telepon Anda ke sejumlah kompromi potensial. Untungnya komunitas pengembang untuk Android umumnya membantu dan penuh niat baik, sehingga dalam prakteknya semacam ini berurusan kotor telah langka di pengalaman kami. Namun demikian, fakta bahwa ada ribuan pengembang aktif bekerja pada begitu banyak perangkat yang berbeda membuat ini menjadi perhatian yang sah.

Kedua, rooting perangkat Android biasanya tidak sesederhana seperti menginstal dan menjalankan aplikasi. Itu mungkin bagi prosedur rooting untuk pergi salah, dan kadang-kadang hasil ini dalam "bata" perangkat yang tidak lagi digunakan. Sejak rooting telepon melanggar persyaratan Anda penggunaan, Anda dapat hampir pasti ciuman selamat tinggal garansi Anda dalam situasi ini.

Kabar baiknya adalah bahwa sistem operasi Android telah maju pesat sejak masa pertumbuhan, dan banyak pengguna menemukan bahwa mereka tidak perlu lagi untuk membasmi ponsel mereka untuk membuka kemampuan mereka ingin mengambil keuntungan dari. Berikut adalah beberapa favorit kami 'hacks' yang dapat Anda tarik dengan sebuah telepon unrooted meskipun mereka tampak dari jalan dipukuli. Tak satu pun dari mereka yang cukup sebagai menarik atau maju sebagai Anda akan mendapatkan dengan aplikasi root, tetapi beberapa dari 'hacks' masih ada cara yang cukup keren untuk berbuat lebih banyak dengan ponsel Anda.

Membuat Custom Widget

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Widget adalah cara yang bagus untuk menggunakan kemampuan aplikasi tertentu langsung dari kenyamanan layar rumah Anda. Sayangnya, Anda cenderung dibatasi oleh imajinasi dan kepekaan estetika pengembang aplikasi yang diberikan ini. Jika Anda ingin membuat layar rumah Anda benar-benar mencerminkan rasa dan kepribadian Anda sendiri, mencoba men-download sebuah aplikasi seperti Beautiful Widgets untuk memberikan ponsel Anda sentuhan lebih pribadi. Anda juga dapat mengatur cara pintas yang menjaga Anda dari keharusan untuk menavigasi waktu menu akrab sama dan waktu lagi.

Gunakan "Edge Display" pada Android Anda

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Samsung Galaxy S6 Ujung datang dengan Edge Display, cara menunjukkan pemberitahuan oleh menerangi piksel di tepi miring layar. Semua orang cepat setuju bahwa ini adalah cara paling seksi mutlak untuk menerima pemberitahuan dibayangkan, namun bentuknya unik S6 Edge membuat Edge penuh efek Tampilan mustahil untuk mereplikasi pada perangkat lain.

Untungnya, Anda tidak lagi harus merana di gurun keren pemberitahuan LED. Sebuah aplikasi yang disebut  Edge Color Notifications  menciptakan sepasang sidebars di tepi layar Anda yang sangat erat mereplikasi Ujung Display. Tentu, itu tidak sempurna karena-S6 non Ujung telepon Anda mungkin tidak memiliki layar yang membungkus di sekitar tepi perangkat Anda, tetapi itu adalah kedua cukup dekat.

Unduh aplikasi dan mulai menerima notifikasi dengan cara yang lebih jas hujan.

Remote Kontrol Komputer Desktop Anda

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Aplikasi Desktop Jarak Jauh Google membuat menggunakan Android Anda untuk mengontrol PC Anda dari mana saja mudah. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak yang berat, dan setup sangat cepat sehingga Anda dapat berdiri dan berjalan dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Heck, bahkan mungkin lima menit jika Anda pandai multitasking. Ada dua bagian untuk proses instalasi ini. Di satu sisi, Anda perlu menginstal dan mengkonfigurasi aplikasi Chrome pada PC Anda. Di sisi lain, Anda harus mendapatkan App Android dari Google Play Store.

Ini adalah proses yang fleksibel, tapi mari kita mulai dengan sisi PC hal. Pertama, download aplikasi Chrome Remote Desktop di Playstore. Setelah aplikasi terinstal, antarmuka akan memandu Anda melalui rantai petunjuknya. Cukup ikuti petunjuk dan memberikan aplikasi izin yang dibutuhkan, dan Anda akan baik untuk pergi dalam waktu singkat.

Setelah Chrome Remote Desktop diinstal, Anda akan diminta untuk memberikan PIN 6 digit. Mengingat nomor ini karena Anda akan membutuhkannya untuk mengakses komputer Anda dari perangkat Android Anda.

Berbicara tentang perangkat Android Anda, pergi ambil hal itu dan mari kita bagian lain dari proses ini selesai. Di ponsel, download aplikasi Chrome Remote Desktop di Play Store. Tidak ada komplikasi di sini; hanya menginstal aplikasi, membukanya, ketuk nama komputer Anda hanya dikonfigurasi, dan kemudian masukkan PIN Anda buat.

Ledakan. Sekarang Anda dapat mengontrol PC Anda menggunakan ponsel Anda dari mana saja.

Rekam Layar Anda

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Untuk waktu yang lama, merekam video dari layar Android adalah sesuatu yang merepotkan. Namun, Android 5.0 Lollipop menambahkan kemampuan API perekaman layar, sehingga para pengembang telah mampu membuat aplikasi rekaman layar jauh lebih stabil.

Salah satu aplikasi ini adalah AZ Screen Recorder. Aplikasi ini adalah ramping, disesuaikan, dan memiliki fitur tambahan seperti penghitung waktu mundur yang bekerja sama untuk membuat rekaman layar Anda sangat pengalaman bebas rasa sakit. Hal ini terintegrasi dengan kamera telepon dan Anda bahkan dapat menarik di layar selama video. Sementara aplikasi perekaman layar lainnya hanya menawarkan fungsi perekaman dasar, AZ Screen Recorder memungkinkan Anda mengedit dan memotong video tepat di dalam aplikasi.

Kerugian, Anda bertanya? Nah, karena aplikasi ini bersandar pada API baru, Anda beruntung jika Anda tidak memiliki Lollipop.

Bermain Old Game dengan Emulator

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Kembali permainan favorit lama Anda dengan men-download sebuah emulator. Memiliki N64 di saku Anda tidak lebih dari hal yang baru kecuali jika Anda berinvestasi dalam kontroler fisik untuk itu, tapi Game Boy game dan game SNES / NES berjalan seperti mimpi di Android.

Saat ini saya mengulang melalui Pokemon dan Anda lebih percaya Charizard saya begitu dikuasai oleh waktu aku ke Misty bahwa Starmie dia bahkan tidak berdiri kesempatan. Jenis kelemahan berarti apa-apa ketika Anda menggiling pemimpin tim Anda menjadi dewa hidup yang pesta di jiwa seribu Pidgeys siap.

Mengkonfigurasi Tombol Navigasi

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Home2 Shortcut adalah aplikasi kecil yang brilian yang memungkinkan Anda menetapkan kembali shortcut baru ke tombol navigasi yang muncul di bagian bawah layar ponsel Anda. Dengan Home2 Shortcut, Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi tombol rumah Anda, misalnya, untuk meluncurkan aplikasi tertentu ketika Anda tekan dua kali. Saya telah menemukan bahwa aplikasi yang paling saya gunakan adalah Google Play Music, sehingga menetapkan bahwa sebagai jalan pintas adalah no-brainer bagi saya.

Gunakan IFTTT untuk otomatis Pengaturan Anda


http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Di masa lalu, Tasker adalah taruhan terbaik Anda untuk mengubah ponsel Anda menjadi mesin sepenuhnya otomatis yang secara dinamis disesuaikan dengan lingkungan Anda. Meskipun Tasker tetap pilihan yang paling kuat yang tersedia-terutama bagi pengguna dengan pemrograman pengalaman-IFTTT menawarkan banyak fungsi yang sama dalam satu paket yang lebih user-friendly.

Misalnya, saya sering lupa untuk mengaktifkan wifi Android saya kembali ketika aku kembali ke rumah saya, jadi saya memiliki resep IFTTT yang berubah pada wifi saya setiap kali saya datang ke rumah. Ini tidak rumit, tapi saya menghemat mobile data berharga.

Sejak IFTTT link hingga begitu banyak yang berbeda "saluran" dan layanan, imajinasi Anda adalah batas hanya Anda ketika datang ke meracik resep kreatif. Membuat account dan IFTTT akan merekomendasikan beberapa pra-dikonfigurasi resep untuk Anda. Setelah menggunakan ini untuk sementara waktu, Anda mungkin ingin memulai kerajinan Anda sendiri untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Mengubah DPI Anda

http://www.kompdroid.com/2016/12/hacks-android-yang-dapat-anda-lakukan.html


Beberapa telepon menawarkan alat untuk mengubah DPI, meskipun banyak tidak. Sementara itu cukup mudah untuk mengubah tampilan Anda DPI jika Anda berakar, kenyataannya adalah bahwa Anda dapat melakukannya bahkan tanpa akar. Dan itu sebenarnya cukup mudah.

1. Aktifkan USB debugging dari Settings> Options Developer. Jika Anda belum pernah diaktifkan Pilihan Developer sebelumnya, pertama-tama Anda harus pergi ke Settings> About Phone dan kemudian tekan pada "Build Number" 7 kali.

2. Download dan install driver ABD dan ADB minimal untuk Windows. Setelah menginstal ADB Minimal, command prompt akan terbuka. Membiarkannya terbuka untuk saat ini.

3. Hubungkan perangkat Android Anda ke PC. Anda mungkin mendapatkan prompt yang meminta Anda untuk mengizinkan PC untuk debugging, dan Anda akan ingin tekan Ok.

4. Untuk mengubah DPI Anda akan ingin untuk kembali ke perintah ADB jendela prompt Minimal dan menggunakan perintah berikut:

adb shell density wm "DPI"

Catatan: 

di mana "DPI" terdaftar, ganti dengan nilai yang ingin Anda gunakan. Sebuah DPI lebih rendah berarti informasi lebih lanjut ditampilkan pada layar. Sebuah DPI lebih tinggi akan melakukan hal yang sebaliknya.

5. Perangkat Anda secara otomatis akan restart dan Anda akan melihat perubahan di tempat. Jika untuk alasan apapun Anda ingin me-reset DPI kembali ke asli, kembali ke ADB dan Jenis:

adb shell ukuran wm ulang

restart adb


Kesimpulan


Sistem operasi Android telah datang jauh dalam hal apa itu mampu mencapai tanpa modifikasi. Sementara peningkatan fitur keamanan yang membuat perangkat lebih sulit untuk root, downside ini diimbangi dengan tingkat yang luar biasa dari kebebasan yang Anda dapat mencapai dengan perangkat Android langsung dari kotak. Hal-hal yang akan sebelumnya diperlukan modifikasi yang rumit sekarang semudah menginstal sebuah aplikasi dan menekan beberapa pengaturan.

Ini adalah favorit kami tanpa akar Android "hacks." Jika Anda punya beberapa yang lebih berguna, beritahu kami di komentar!

Mencari beberapa cara yang lebih canggih untuk menyesuaikan pengalaman ponsel Anda? Berikut ini beberapa Tasker berorientasi 'kustomisasi' buah favorit kami dari sendiri John Feist kami (dicatat bahwa banyak dari memang membutuhkan root, namun):

  • Kustomisasi Android: meningkatkan daya tahan baterai
  • Android Kustomisasi: membuat pengingat suara diaktifkan
  • Android Kustomisasi: mendirikan dua faktor otentikasi
Bagi mereka yang ingin mengambil langkah berikutnya, inilah bagian yang memberi Anda beberapa hal untuk berpikir tentang jika Anda mempertimbangkan rooting perangkat Anda.
  restart adb

SaipulNet

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment