Cara Mudah Backup & Restore EFS Pada Handphone Samsung Dengan Samsung Tool App

backup efs

Kompdroid - Pengguna Samsung Galaxy harus telah mendengar tentang backup EFS saat memperbarui atau berkedip firmware baru atau rooting custom ROM. EFS, Encrypting File System pada dasarnya adalah sebuah partisi dimana informasi / data radio perangkat disimpan. Back up partisi ini penting sebelum Anda membuat perubahan ke sistem perangkat Galaxy Anda karena itu sifat yang sangat sensitif yang dapat mengakibatkan mematikan radio perangkat Anda dan tidak memiliki konektivitas sama sekali.
Apa yang menyebabkan masalah radio ini terjadi adalah, Rooting tidak valid atau tidak cocok kerusakan firmware partisi EFS saat ini dan hasil dalam mengubah IMEI dari perangkat ke null. EFS masalah yang paling mungkin terjadi khususnya bila Anda menurunkan perangkat Samsung Galaxy Anda. Memiliki didukung data EFS adalah satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan perangkat Anda hidup dalam kasus ini. Ada sejumlah metode yang tersedia melalui web untuk EFS backup pada perangkat yang berbeda, namun sebagian besar dari metode ini bervariasi melalui perangkat yang berbeda. Sebelumnya kita diposting beberapa metode, tetapi metode yang jauh lebih mudah masih diperlukan.
Sementara melalui forum XDA-developer, saya datang di Samsung Tools App, yang dikembangkan oleh XDA Diakui Kontributor ricky310711. Samsung Tool adalah lite dan mudah digunakan aplikasi, yang dapat backup dan mengembalikan data EFS pada setiap perangkat Samsung Galaxy. Anda tidak perlu khawatir tentang nomor model perangkat Anda atau firmware untuk menggunakan aplikasi ini. Yang Anda butuhkan adalah, perangkat harus berakar dan telah sibuk kotak dipasang dan itu akan bekerja dengan sempurna besar. Seiring dengan EFS Backup & Restore pilihan, pengembang juga menambahkan opsi reboot dalam aplikasi yang hanya bonus sini. Samsung Alat aplikasi dapat diinstal sebagai APK normal. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk backup & restore partisi EFS. Mari kita bergerak maju dan belajar tentang alat sekarang.


Cara Backup & Restore EFS menggunakan Samsung Tool:

 
  • 1.Perangkat Anda harus di root.
  • 2.Perangkat Anda harus memiliki Busybox yang terinstal. Jika perangkat Anda ter root, Anda dapat menginstalnya dari Play Store anda.
  • 3.Download Samsung Tools APK. Download langsung ke ponsel Anda atau menyalinnya ke ponsel Anda dari PC Anda.
  • 4.Cari file APK pada ponsel Anda dan menginstalnya. Pilih Paket Installer jika diminta, memungkinkan sumber yang tidak diketahui jika diperlukan.
  • 5.Setelah terinstal,jalankan aplikasi dari laci aplikasi.
  • 6.Anda akan menemukan semua pilihan di Samsung Tool, pilih apakah Anda ingin Backup, Restore EFS atau Reboot perangkat Anda.
  • 7.Gunakan sesuai kebutuhan anda

Samsung Tool
  • 8.Seperti disebutkan, Samsung Tools App bisa bekerja untuk semua ponsel Samsung Galaxy  (bisa juga untuk yang tidak tercantum di bawah ini), perangkat yang dikonfirmasi adalah:




 
Back up EFS adalah hal pertama yang harus Anda lakukan setelah Anda membasmi perangkat Samsung Galaxy bertenaga Android Anda. Apa yang Anda tunggu? Kembali ke atas dan biarkan kami tahu bagaimana aplikasi ini bekerja untuk Anda.

SaipulNet

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

5 comments:

  1. Terimakasih baru tau :)
    www.winmahdi.com <-- datengin juga yah :)

    ReplyDelete
  2. Oh gt caranya, sip dh nanti bs nyoba utak atik sndiri.. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  3. Oh gt caranya, sip dh nanti bs nyoba utak atik sndiri.. Terima kasih :)

    ReplyDelete