Cara Mengatasi Failed To Mount Cache (Invalid Argument)

Kompdroid - Failed to mount cache  adalah berita buruk. Kesalahan ini biasanya terjadi ketika partisi cache messes ponsel Android Anda dan telepon Anda gagal untuk boot normal. Kesalahan ini dapat datang dengan ponsel Android dan setelah itu terjadi, telepon Anda hanya akan terjebak pada layar boot. Kesalahan tidak mudah untuk menangani itu membutuhkan beberapa workarounds untuk mendapatkan ditangani. Anda dapat menemukan kesalahan ini pada ponsel Anda ketika Anda boot ke recovery mode ponsel Android Anda, Anda akan menemukan beberapa baris teks yang muncul di bagian bawah layar mengidentifikasi kesalahan tersebut.

Jika Anda baru saja sampai di sini sambil mencari solusi untuk kesalahan ini, saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda telah menemukan tempat yang tepat. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk menyingkirkan kesalahan ini. Selama proses memperbaiki masalah ini, Anda tidak akan kehilangan pesan, kontak, log panggilan atau data lainnya. Kami tidak akan menyentuh partisi data telepon dan kami akan mencoba untuk memperbaikinya tanpa melibatkan diri dalam setiap kompleksitas. Ikuti metode ini untuk fix Failed To mount (Argumen tidak valid) kesalahan sekarang.

Failed To mount (Argumen tidak valid)
Perbaikan yang diberikan di sini tidak seharusnya bekerja pada handset bertenaga Android tertentu. Ia akan bekerja untuk semua ponsel Android menghadapi kesalahan
mount / Cache. Silahkan lihat pada langkah mudah sekarang untuk menghapus kesalahan ini mengganggu dari smartphone Android Anda.

  • Dalam rangka untuk mengatasi kesalahan ini, Anda perlu boot ke menu recovery dari smartphone Android Anda.
  •  Jika Anda memiliki Google Nexus, Volume Turun + tombol Power akan memunculkan bootloader dan kemudian Anda dapat memilih mode recovery untuk boot int. Jika Anda memiliki Samsung Galaxy, Volume Up + Home + Power Key akan boot Anda ke mode recovery. Untuk sebagian besar ponsel Android, Volume Turun + Power atau Volume Up + Down + Power kombinasi akan membawa Anda ke dalam mode recovery.
  • Setelah Anda berada dalam modus pemulihan, penggunaan Volume Up dan tombol Bawah untuk menavigasi ke "Gunung System / Cache" pilihan dan kemudian tekan tombol Power untuk memilihnya.
  • Setelah selesai, arahkan ke Lap pilihan Partisi Cache dalam pemulihan menggunakan Volume Up / Down dan kemudian tekan tombol daya dan mengusapnya.
  • Setelah menyeka Cache, reboot ponsel Anda.
  • Harus boot baik sekarang. Dalam kasus jika tidak, kembali ke mode recovery lagi, sekali lagi pilih Mount System / Cache dan kemudian reboot ponsel Anda.
  • Itu saja.

Dalam hal metode di atas jika tidak berhasil, jalan satu-satunya untuk Anda adalah untuk melakukan sebuah reset ulang atau flash firmware saham baru pada ponsel Anda. Untuk itu, Anda dapat menemukan beberapa panduan mengenai smartphone Anda di situs kami.

SaipulNet

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment